Selasa, 25 Agustus 2009

PX2 Buka Bareng's.....

Tiada terasa bulan romadhon telah tiba menghampiri kita semua, mengajak kita menahan rasa dahaga dan rasa lapar seperti apa yang sering dirasakan oleh saudara- saudara kita yang entah di mana dan tiada pernah tahu bagaimana rasanya kelaparan. Dalam sebulan ini marilah kita sama- sama bersimpati kepada saudara kita yang masih kekurangan dan kelaparan dengan ikut merasakan lapar dan dahaga, yah...setidaknya karena penulis belum bisa memberikan sesuatu yg berarti bagi mereka semua.


Menyinggung tentang bulan penuh berkah dan ampunan, Bulan Suci Ramadhan 1930H, bagaimana kalau seandainya kita semua mengadakan sebuah pertemuan atau semacam yah.. nongkrong bareng di pinggri jalan untuk menunggu buka tapi bebarengan alias bersama- sama. Mungkin tidak cocok jika disebut buka bersama, karena ini bukan acara resmi. Tapi walau tidak seenak dengan minuman dan makanan yang ada diresto/cafe yang biasa dipake pembuka dalam buka puasa, tapi tetap sama atau bahkan lebih banyak takaran kandungan kenikmatannya dalam setiap gelas, jika 1 gelas bisa diregot ku 4an berarti kandungan zat silaturahminya lebih besar di gelas yang di pinggir jalan di banding yang di resto/cafe.

Kenapa bisa demikian, karena yang ada diresto yang buka sambil pacaran jadi cuman berduaan. Tapi kalo yang dipinggir jalan, yang buka orangnya pada kelaperan ha...ha..


Usul poenya usul, Ide ada ide.......langsung poskan komentar sampean...
cp :
1. Bpk Hadi Sumarna
2. Bpk Denih Thok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menyempurnakan cinta

Dengan semua penderitaannya, adakah sesuatu yang lebih menyedihkan dari cinta? Dengan semua sukacitanya, adakah sesuatu yang lebih sempu...