Senin, 17 Agustus 2009

Badminton yuk.....


Berbagai macam perubahan yang ada membuat semua menjadi berbeda dan berjauhan. Perpindahan tempat bekerja seharusnya tidak berpengaruh terhadap kehidupan kita di luar tempat kerja. Bekerja saling berjauhan yang tadinya saling berdekatan jangan sampai menjadi alasan terputusnya sebuah komunikasi sosial karena jarang bertemu satu dengan yang lainnya.

So....come on friend's we put up with sport method's to maek we one......
Badminton/Bulutangkis adalah satu-satunya sarana yang bisa mendekatkan kembali kita semua. Karena dalam sebuah olahraga pasti ada unsur sosial yang bisa membuat kita semua sportif. Dan karena sifat sportif itu sangat penting adanya dalam sebuah hubungan, maka mari kita lanjutkan apa yang dahulu pernah kita perjuangkan.
Mari kita lanjutkan bersama, Persatuan Bulutangkis Paguyuban Ex Pegawai Exstensi FISIP Unpad, untuk memupuk tali silaturahmi.
Karena kegiatan ini berjalan di atas kebersamaan, dan melangkah bersama kesadaran diri kita, dan kita semua butuh itu untuk menciptakan sebuah persaudaraan yang erat dan tidak mudah terpecah belah....

Thank's
Si Eko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menyempurnakan cinta

Dengan semua penderitaannya, adakah sesuatu yang lebih menyedihkan dari cinta? Dengan semua sukacitanya, adakah sesuatu yang lebih sempu...