Minggu, 05 September 2010

Semua tentang Ibu....



Orang bilang aku lahir dari rahim ibu..
Bila haus, yang susukan aku.. ibu
Bila lapar, yang suapkan aku..ibu
Bila keseorangan, yang sentiasa di sampingku.. ibu
Kata ibu, ucapan pertama yang aku sebut.. Bu!

Bila bangun tidur, yang aku cari.. ibu
Bila menangis, orang pertama yang datang ..ibu
Bila mau bermanja… aku dekati ibu
Bila mau duduk… aku duduk sebelah ibu
Bila sedih, yang bisa membujukku hanya ibu
Bila nakal, yang memarahi aku… ibu
Bila merajuk… yang membujukku cuma..ibu
Bila melakukan kesalahan… yang paling cepat marah..ibu
Bila takut… yang tenangkan aku.. ibu
Bila mau peluk… yang aku suka peluk..ibu
Aku selalu teringatkan ..Ibu
Bila sedih, aku pasti telpon… Ibu
Bila senang… orang pertama aku mau beritahu… Ibu
Bila sedih.. aku suka cerita pada ..Ibu
Bila takut, aku selalu panggil.. “ibuuuuuuuuuuuuu! “
Bila sakit, orang paling risau adalah ..Ibu
Kalau mau ujian, orang paling sibuk juga Ibu
Bila ada masalah, yang paling risau..Ibu
Yang masih peluk dan cium aku sampai hari ni.. Ibu
Yang selalu masak makanan kegemaranku. . Ibu
Yang selalu simpan dan kemaskan barang-barang aku, Ibu
Yang selalu sering telepon aku.. Ibu
Yang selalu puji aku.. Ibu
Yang selalu nasihat aku.. Ibu
kala mau menikah..Orang pertama aku beritahu… Ibu

Aku ada pasangan, hidup sendiri
Kalau senang… aku cari pasanganku
Kalau sedih… aku cari Ibu
Kalau sukses … aku ceritakan pada pasanganku
Kalau gagal… aku ceritakan pada Ibu
Kalau bahagia, aku peluk erat pasanganku
Kalau berduka, aku peluk erat Ibuku
Kalau mau berlibur.. aku bawa pasanganku
Kalau sibuk… aku hantar anak ke rumah Ibu
Kalau sambut valentine… Aku hadiahi bunga pada pasanganku
Kalau sambut hari ibu… aku cuma kirim ucapkan Selamat Hari Ibu
Selalu… aku ingat pasanganku
Selalu… Ibu ingat aku
setiap saat aku akan telepon pasanganku
Entah kapan. aku mau telepon Ibu Selalu…
aku belikan hadiah untuk pasanganku
Entah kapan.. . aku belikan hadiah untuk Ibuku
Renungkan andai saja:
Dulu Ibu kata: “Kalau kamu sudah habis belajar dan berkerja… bolehkah kamu kirim uang untuk Ibu?
Ibu bukan mau banyak..100rb sudah cukup”.Berderai air mata.
Ingatlah pengorbanan "Ibu..............................."

Sumber :http://ardhikawisnu.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menyempurnakan cinta

Dengan semua penderitaannya, adakah sesuatu yang lebih menyedihkan dari cinta? Dengan semua sukacitanya, adakah sesuatu yang lebih sempu...